Agen Teh Teh Hitam BlessTea Resmi Siap Melayani Pembelian dari Seluruh Wilayah Indonesia

Teh Hitam BlessTea Mengatasi Kolesterol, Maag dan Vertigo

Salah satu Testimoni Teh Hitam BlessTea datang dari Bapak H. Hasanuddin, SE seorang pensiunan PNS dari Kota Samarinda Kalimantan Timur yang menceritakan kesembuahannya dari penyakit Vertigo, Maag akut dan tingginya kadar kolesterol yang telah dideritanya kurang lebih 3 tahun. Berikut kesaksian selengkapnya.

Teh Hitam BlessTea Mengatasi Kolesterol, Maag dan Vertigo, Testimoni blesstea menyembuhkan vertigo, blesstea menyembuhkan maag
Lebih kurang 3 tahun lamanya saya menderita kondisi kesehatan yang kurang baik yaitu kadar kolesterol yang tinggi, sakit maag dan vertigo. Selama kurun waktu itu juga saya selalu rutin berobat ke dokter spesialis syaraf, hanya saja apabila obat saya habis penyakit vertigo saya kembali kambuh.

Pada bulan maret 2009 saya diperkenalkan oleh seorang teman tentang minuman kesehatan Teh Hitam Blestea. Pertama saya mencoba ternyata rasanya enak dan segar. Setelah itu saya mulai rutin mengkonsumsi/meminum Teh BlessTea sebanyak 3 - 4 cangkir setiap hari selama 1 bulan. Dan Alhamdulillah penyakit vertigo yang saya derita telah hilang dan kadar kolesterol menjadi normal.

Setelah 2 bulan rutin meminum BlessTea, saya sudah tidak mengkonsumsi obat-obatan dari dokter dan saya ganti dengan mengkonsumsi / meminum Teh Hitam BlessTea secara rutin. Teh Hitam BlessTea juga membuat saya sehat dan segar serta stamina saya stabil dan tidak gampang capek saat beraktifitas. Terima kasib BlessTea.

H. Hasanuddin, SE
Pensiunan PNS, Samarinda - Kalimantan Timur.

Teh Hitam BlessTea Mengatasi Kolesterol, Maag dan Vertigo Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar