Agen Teh Teh Hitam BlessTea Resmi Siap Melayani Pembelian dari Seluruh Wilayah Indonesia

Testimoni Teh Hitam Menyembuhkan Sinusitis Kronis dan Reumatik/Asam Urat

Selanjutnya Testimoni Teh Hitam Blesstea datang dari Bapak. Hebby Kairupan dari Tomohon, Sulawesi Utara. Kesaksian Bapak Hebby sebagai pengguna yang rutin minum teh hitam blesstea berhasil terbebas dari tiga (3) penyakit sekaligus. Beritkut testimoni selengkapnya.

Testimoni Teh Hitam Menyembuhkan Sinusitis Kronis, obat sinusitis kronis, menyembuhkan sinusitis kronis, testimoni blesstea, testimoni pengguna blesstea, testimoni minum blesstea
Awalnya saya minum Blesstea karena tertarik dengan kandungan antioksidan-nya, sehingga saya berharap dapat terhindar dari penyakit yang ditakuti semua orang seperti stroke, jantung dan kanker.

Satu bulan saya konsumsi/minum Teh Hitam Blesstea secara rutin 3x sehari, ternyata sakit kaki/dengkul dan asam urat saya hilang. Kaki tidak pernah sakit lagi, karena memang belakangan ini saya mempunyai keluhan sakit di kaki seperti yang saya sebutkan diatas. Sebelumnya saya sudah minum suplement untuk tulang yang dikirim dari luar negri, tetapi tidak mendapatkan manfaat karena keluhan sakit kai masih saya rasakan walaupun sudah tidak makan daging (sebelum minum Blesstea)

Selain rematik/asam urat, ternyata sinusitis yang telah kronik saya alami juga ikut sembuh. Selama saya mengidap sinusitis, apabila cuaca sedang hujan atau dingin, pasti malam hari merasa sakit kepala sebelah. Saya juga mengalami rasa sakit yang hebat bila di pesawat terbang (saat terjadi perubahan tekanan udara). Kepala terasa mau pecah, dan mata kiri saya terasa sakit luar biasa. Setelah mendaratpun salah satu mata saya menjadi bengkak. Selama masih ada sinusitis tersebut, ingus di hidung kiri saya sangat sulit untuk di keluarkan. Beberapa kali ingus saya tercampur darah bisa saya paksa keluarkan dari hidung. 6 tahun yang lalu saya pernah di operasi tulang hidung dengan harapan dari sinusitis. Namun beberapa waktu kemudian, sakit itu kambuh lagi.
Sejak minum Teh Hitam Blesstea saya bebas dari sinusitis dan juga terbebas dari sakit kepala yang hebat. Padahal sebelumnya saya sudah mulai mencari dokter yang cocok untuk operasi sinus kembali, walau saya pikir belum tentu bisa sembuh total dengan operasi terbut.

Dalam waktu tiga (3) bulan selama minum Blesstea, ingus yang kental dan berbau tidak enak selalu keluar dengan sendirinya tanpa harus dipaksa dikeluarkan.

Manfaat Blesstea lainnya adalah tubuh saya selalu terasa fit dan segar, terutama saat bangun pagi, dan fles hitam di wajah dan tangan juga hilang. Kini tekanan darah saya kembali normal 120/80 (sebelumnya 134/90). Demikian juga dengan penyakit maag yang telah bertahun-tahun saya derita tidak pernah kambuh lagi.

Saya sangat bersyukur kepada Tuhan, karena dengan Blesstea saya terbebas dari rasa sakit seperti yang saya ceritakan di atas, dan itu daya dapatkan dengan harga yang sangat murah tanpa harus operasi sinusitis yang pastinya biayanya mahal. Saya juga memperkenalkan Blesstea kepada orang lain, supa mereka juga merasakan apa yang saya alami. Saat ini keluarga besar saya telah minum Blesstea dan banyak menerima manfaatnya yaitu terbebas dari berbagai sakit/keluhan kesehatan. Luar biasanya lagi ada beberapa dokter yang telah minum Blesstea, kini terbebasa dari penyakit asam urat, maag, kolesterol dan hipertensi.

Hebby Kairupan, 44 Tahun
Wiraswasta - Tomohon, Sulawesi Utara

Demikianlah uraian testimoni teh hitam Blesstea menyembuhkan sinusitis dan teumatik atau asam urat yang Alhamdulillah mendapatkan kesembuhan setelah kurang lebih tiga (3) bulan rutin mengkonsumsi/minum teh hitam blesstea.

Testimoni Teh Hitam Menyembuhkan Sinusitis Kronis dan Reumatik/Asam Urat Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar