Agen Teh Teh Hitam BlessTea Resmi Siap Melayani Pembelian dari Seluruh Wilayah Indonesia

Blesstea Atasi Migrain, Maag, Sariawan, Tekan Darah Rendah dan Obesitas

Blesstea Atasi Migrain, Maag, Sariawan, Tekan Darah Rendah dan Obesitas - Assalamualaikum, Saya seorang ibu rumah tangga, sebelum mengenal Teh Hitam Blesstea saya sering terganggu dengan keluhan sakit maag, migrain, sariawan, tekanan darah rendah dan kegemukan atau obesitas,

Blesstea Atasi Migrain, Maag, Sariawan, Tekan Darah Rendah dan Obesitas, testimoni blesstea, testimoni pengguna blesstea, testimoni minum blesstea, blesstea untuk diet
Nama : Juniati Bugis
Usia : 39 tahun
Profesi : Ibu Rumah tangga
Alamat : Malang, Jawa Timur
Keluhan : Migrain, Maag, Sariawan, Tekanan Darah Rendah dan Obesiatas

Pada suatu hari, suami saya pulang kantor membawa Teh Hitam Blesstea kemasan sachet yang diberi oleh seorang sahabatnya. Saya mengkonsumsi teh Blesstea yang di bawa suami saya tersebut, dan langsung mengalami reaksi positif seperti :
  • Hari pertama saya minum Teh Hitam Blesstea, perut terasa agak mulas-mulas lalu BAB (buang air besar)
  • Hari kedua saya minum lagi, perut tidak mulas lagi
  • hari ketiga dan seterusnya saya tetap minum Blesstea, tetapi warnanya tidak pekat, namun agak encer (alias bening)
  • hari berikutnya badan saya tera enak (bugar) dan fir (seger) setiap kali bangun tidur
  • Selanjutnya saya rutin mengkonsumsi Teh Hitam Blesstea sehari 3 kali (pagi, siang, sore). Hasilnya, Alhamdulillah keluhan migrain, maag, sariawan, tekanan darah rendah dan kegemukan (berat badan awal saya 63 kg, turun 5 kg, berat badan saya sekarang 58 kg)
Baca juga : Blesstea Berkhasiat Bagi Penderita Penyakit Jantung Koroner
Sampai saat ini saya tetap mengkonsumsi The Hitam Blesstea, terima kadih PT. Cakap ( Cahaya Karunia   Persada) yang telah memproduksi The Hitam Blesstea yang berkhasiat untuk kesehatan.

Wasalam.

Blesstea Atasi Migrain, Maag, Sariawan, Tekan Darah Rendah dan Obesitas Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar