Agen Teh Teh Hitam BlessTea Resmi Siap Melayani Pembelian dari Seluruh Wilayah Indonesia

Diabetes Dan Migrain Reda Berkat BlessTea

Kesaksian berikutnya datang dari Ibu Fatma Tenaga Kerja Indonesia (TKI) yang berkerja di Jeddah Arab Saudi. Berikut penuturannya kepada kami.

Diabetes Dan Migrain Reda Berkat BlessTea, testimoni blesstea mengatasi diabetes, blesstea menyembuhkan migrain
Assalamulaikum,

Saya bekerja sebagai pembantu rumah tangga di Arab Saudi. Usia saya 38 tahun, Saya mempunyai beberapa gangguan kesehatan yaitu penyakit gula (diabetes) dan sering sakit kepa sebelah (migrain).

Suatu hari saya diperkenalkan Teh Hitam BlessTea oleh seorang pemilik toko asala Indonesia di Arau Saudi.

Baca Juga : Teh Hitam BlessTea Mengatasi Hipertensi

Saya rutin minum Teh Hitam BlessTea walau pertama terasa kurang enak di perut. Setiap hari saya minum Teh Blesstea secara rutin 3 - 4 gelas dalam sehari sampai habis 4 botol. Dan Alhamdulillah kini semua gejal penyakit gula dan migran telah hilang. Sekarang saya lebih sehat berkat Teh BlessTea. Terima kasih BlessTea.

Ibu. Fatma
TKI di Jedah - Arab Saudi

Diabetes Dan Migrain Reda Berkat BlessTea Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar