Agen Teh Teh Hitam BlessTea Resmi Siap Melayani Pembelian dari Seluruh Wilayah Indonesia

Teh Hitam BlessTea Mengatasi Hipertensi

Testimoni berikutnya datang dari Ibu Hj. Ida Farida seorang Ibu Rumah Tangga asal Samarinda, Kalimantan Timur yang menderita penyakit tekanan darah tinggi atau hipertensi sejak tahun 1982. Berikut kesaksian lengkapnya.

Teh Hitam BlessTea Mengatasi Hipertensi, testimoni blesstea mengatasi hipertensi, blesstea mengatasi tekanan darah tinggi
Saya berumur 56 tahun dan mempunyai 2 orang anak, semua anak saya telah berkeluarga, semenjak semenjak anak pertama saya lahir tepatnya tahun 1982 saya mengalami penyakit tekanan darah tinggi atau hipertensi.

Pada bulan April 2009 yang lalu saya mencoba mengkonsumsi / meminum Teh Hitam Blesstea. Awalnya saya kurang percaya jika teh hitam blesstea dapat mengatasi hipertensi, akan tetapi setelah rutin minum 3 cangkir setiap hari saya telah merasakan manfaatnya. Kepala saya yang biasanya berat dan pusing perlahan-lahan sudah muali berkurang.

Setelah kurang lebih 2 bulan saya mengkonsumsi / meminum rutin 3 cangkir Teh Hitam Blesstea setiap harinya, saya mengcoba memeriksa tekanan darah tinggi saya ke dokter, dan Alhamdulillah tekanan darah saya telah normal yaitu 130/80.

Kondisi kesehatan saya saat ini jadi lebih sehat dan bugar. Untuk terus menjaga kondisi kesehatan, sampai hari ini saya masih mengkonsumsi Teh BlessTea. Terima kasih Blesstea.

Hj. Ida Farida
Samarinda - Kalimantan Timur.

Teh Hitam BlessTea Mengatasi Hipertensi Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar